SALAM KENAL!

Aku adalah pria normal yg senang dengan kartun di minggu tiba
Aku pria yang suka hujan di pagi buta
Aku seperti Superman tanpa kekuatan Super-nya
Aku pengidola Lionel Messi dan Barcelona dan Persipura Jayapura
Aku selalu menikmati musik apapun alirannya
Aku bisa merancang grafis serta konsep kreatifnya
Aku suka jajan tapi tak bisa gendut jua

Aku adalah Aku seperti yang suka kalian sebut
dengan sebutan ‘Kamu’ ataupun ‘Dia’.

Contact :
E-mail : indra.senses@yahoo.com
Twitter : @drainnase
Facebook : http://facebook.com/indrasena.ndoy

Terima kasih sudah follow, Salam kenal
Salam beribu cinta buat semuanya!

Iklan

148 comments

  1. Si pria penyuka hujan?
    Sma dunk, Cinta juga penyuka hujan, tapi Cinta cewek bukan pria hehe.

    Salam kenal dr Cinta. Thanks udah follow blog nya Cinta.
    btw, Cinta panggil siapa ni?

    Suka

      1. Thanks for the return of the video views. Dos93&#ne;t it make sense to put that info on everyones channel. I would love the video views number displayed on my channel for everyone to see. I put it there myself but it's a pain updating it.

        Suka

      1. Apalagi yang lain nya, desain pertama saja sudah bagus gitu sob.. (bukan hanya memuji).
        Saya Saseka (ditulis di blog zasseka), asala Cilacap.
        πŸ˜‰

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s