Pithecantropus Dcempropozsalis

Desember. Pertama-tama mari kita panjatkan puja dan puji kepada Tuhan yang masing-masing diyakini. Karena berkat Rahmat dan hidayah-Nya kita bisa jumpa dan menikmati bulan ini. Serta tidak lupa mari kita ucapkan salam sayang dan rindu kepada masing-masing pasangan, terkecuali yang masih monokotil single amubaistic karena belum bertemu pujaan hatinya. Kita doakan saja, semoga lekas berjumpa dan menikmati indahnya bercinta. Aaaminnn…

Desember. Dalam rangka mensukseskan kegiatan pelepasan bulir-bulir rindu, kami selaku manusia, penikmat cinta, mengundang anda-anda sekalian pada ; setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik, untuk hadir dalam setiap angan dan dambaan sebagai simbol kasih yang perlu dipedulikan. Hal-hal yang bersifat egois tidak diperkenankan untuk sementara. Demi menunjukan sinyal-sinyal perasaan yang sama ataupun tidak.

Desember. Agar lancar dan tertibnya kegiatan di atas, maka kami selaku penikmat asmara, memohon serta partisipasi anda untuk lebih jauh tenggelam mengenal tiap-tiap denyut kasih yang dipancarkan oleh pihak yang bersangkutan. Semoga kebijaksanaan dan ketulusan anda menyikapi kegiatan romansa ini dibalas dengan berjuta pahala oleh yang maha cinta.

Desember. Demikian proposal rindu ini dibuat. Kurang atau lebihnya dimohon maaf. Dan izinkanlah aku berkunjung kedalam hatimu, pastikan ku ada di sana. Wassalam.

Desember, Bumi, 00:46.

Ketua Panitia

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s