Pithecantropus Mamalovius

Dear anakku
Ini ibumu. Oh ya ini tanggal 22 Desember. Seluruh dunia mengatakan ini adalah hariku. Semua merayakannya. Lebih ramai dirayakan di media sosial sih sebenarnya.

Hey anakku
Dengarkan Ibu. Aku tidak meminta kau menjadi apa yang aku mau. Semua yang kau inginkan lakukanlah. Asal baik dan tidak kriminal, ibu pasti mendo’akannya. Ini Ibu. Ibu sekarang sudah tua. Sudah tidak bisa pacaran lagi karena Ibu sudah jadi hak milik Bapak dan kamu. Ibu selalu berharap kau jadi orang yang berguna setiap harinya. Untuk keluarga, bangsa dan dunia.

Anakku
Jangan kau gusar soal masa depan. Mungkin nanti hidupmu tidak mewah, kendaraanmu biasa saja, rumahmu kecil, tidak ada AC untuk menyejukkanmu saat kau tidur, asal kau bahagia dengan semua itu, ibu akan selalu membanggakanmu. Do’a ibu akan selalu mengiringi ditiap mimpi-mimpimu.

Anakku, ini Ibumu
Sekali-sekali bawalah pacarmu. Kenalkan pada ibu. Siapa tahu Ibu cocok. Terima kasih ya Nak, pada hari ini kau mengucapkan hari Ibu. Asal kau tahu, bagi kami para Ibu-ibu, 22 Desember adalah hari anak mengucapkan selamat hari Ibu. Maka, Selamat Mengucapkan Selamat Hari Ibu 2014. I love you as always.

Iklan

3 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s