Pithecantropus Gomesius

Berikut kicauan si Gomes, yg saya paksa berpuisi sekenanya

Seandainya burung itu terbang aku tak tau kemana arahnya
Tolong kasi tau aku
dan bilang padanya “hati2 brew”

Aku ini adalah seorang pria tampan
Yang gemar sekali menabung di Kosipa
Yang ditabung olehku
Kenapa begitu? Aku ngga tau

Seandainya hari ini, rabu
Akupun tidak akan menunggu sampai besok
Seandainya hari ini, kamis
besok libur dl bertemu dengan mu

Aku mau ketemu kamu
Kamu mau ngga kira-kira?
Kalo ngga bisa dikira,
aku aja yg ketemu kamu
Tapi ongkosin ya

Aku ini sangat keren
Bahkan emak aku pun bilang sama
Padahal aku ngga keren-keren amat
Minimal remis lah

Hari ini aku bingung harus kemana
Tapi aku sangat senang,
hari ini aku beli martabak
Jadi ngga terlalu bingung

Aku sadar bahwa aku keliru
Tapi aku tidak sadar,
jam berapa ya aku sadar?
Mungkin memang nasibku bertemu denganmu
Walaupun aku ngga punya apa-apa
Tapi aku punya cinta
Sekian

Gomes, iya Manusia, Kakinya 2, bisa makan dan buang air juga.

Gomes, iya Manusia, Kakinya 2, bisa makan dan buang air juga.

Tinggalkan Balasan

